Peningkatan Kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Pada Lebaran 2025: Ketepatan Waktu dan Kepuasan Pelanggan Meningkat Signifikan
- Kamis, 08 Mei 2025
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatatkan peningkatan signifikan dalam kinerjanya selama masa liburan Lebaran 2025, terutama dalam hal ketepatan waktu, jumlah penumpang, serta tingkat kepuasan pelanggan. Peningkatan ini menunjukkan bahwa KAI berhasil memenuhi harapan masyarakat yang ingin merasakan pengalaman perjalanan kereta api yang lebih efisien dan nyaman selama musim mudik Lebaran.
Menurut data yang dipublikasikan oleh PT KAI, perusahaan yang bergerak di sektor transportasi massal ini berhasil mengelola operasionalnya dengan baik selama periode puncak arus mudik dan balik Lebaran. Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa transformasi dan upaya peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh KAI memberikan dampak positif bagi masyarakat.
David
navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
AZKO Hadirkan Konsep Gerai Modern Relevan Ikuti Perubahan Gaya Hidup Konsumen
- Rabu, 24 Desember 2025
Rute Baru DAMRI Jogja Semarang PP Lewati Ikon Wisata Tarif Rp70 Ribu
- Rabu, 24 Desember 2025
Jalur Trans Jogja Terbaru Perluas Akses Wisata Kampus Bandara Tarif Terjangkau
- Rabu, 24 Desember 2025
Berita Lainnya
AZKO Hadirkan Konsep Gerai Modern Relevan Ikuti Perubahan Gaya Hidup Konsumen
- Rabu, 24 Desember 2025
Rute Baru DAMRI Jogja Semarang PP Lewati Ikon Wisata Tarif Rp70 Ribu
- Rabu, 24 Desember 2025
Jalur Trans Jogja Terbaru Perluas Akses Wisata Kampus Bandara Tarif Terjangkau
- Rabu, 24 Desember 2025
Terpopuler
1.
BPJPH Tegaskan Wajib Halal Strategi Wujudkan Asta Cita Nasional
- 24 Desember 2025
2.
3.
4.
Bank Mega Syariah Dukung Proyek Properti Borneo Bay Mall
- 24 Desember 2025
5.
ICDX dan ICH Tingkatkan Keamanan Data dengan ISO 27001
- 24 Desember 2025







